Saya Sedang Sibuk. Maaf, Ya Allah...

Sumber Ilustrasi: www.dakwatuna.com


#SayaSedangSibuk...
Kesibukan yang luar biasa, disaat masih diberi kenyamanan dan ketentraman oleh-Nya. Sehingga, kewajiban kadang dilalaikan. Ditinggalkan. Panggilan Tuhan "AllahuAkbar..." tak di dengarkan. Subuh dilewatkan.

Semuanya dilakukan dengan kesibukan duniawi. Asyik main hp, FB, WA, BBM, dan IG, bersama pacar. Lupa, akan ujian dan azab Tuhan.

#Maaf, YaAllah...
Ketika musibah datang, sakit tak bisa ditahan. Yang dulu dibangkan, tak ada satupun yang bisa menyembuhkan. Gebetan, malah meninggalkan. Tak bisa bergerak, sakit, nafas tak lagi berhembus sempurna.

Pastilah mengatkan, "Maafkan, Ya Allah...
Atas apa yang aku perbuat. Semuanya aku jalani dalam kekhilafan, bukan bermaksud mengabaikan atau meninggalkan semua kewajiban-Mu yang telah Engkau perintahkan.
Ya, Allah...
Berikanlah, kesempatan kepada hamba-Mu ini, untuk bertobat kepada-Mu".

Begitulah, sifat manusia. Ketika, Allah memberikan kesehatan yang luarbiasa. Malah ingkar atas apa yang telah Ia perintahkan. Tapi disaat, Allah memberi sebuah ujian. Malah bilangnya, kekhilafan.

Marilah kita hijrah menjadi yang lebih baik. Sebelum kita dishalatkan.

"Dan sesungguhnya, Aku berikan cobaan kepada kalian, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang bersabar. (Yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka.mengucapkan, sesungguhnya kami adalah milik Allah dan kepada-Nya-lah kami kembali". (Qs. 2 : 156)

0 Response to "Saya Sedang Sibuk. Maaf, Ya Allah..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel